Posted by : Shefrylouv Sep 13, 2014


Canon meluncurkan produk kamera terbaru bernama Canon PowerShot SX400 IS. Kamera tersebut diperkuat dengan  teknologi ZoomPlus Canon yang membuat pengguna lebih mudah untuk membidik subjek yang jauh.
"Canon PowerShot SX400 IS merupakan kamera saku ideal bagi siapa pun yang menginginkan hasil bidikan foto tajam dari jarak dekat maupun jauh, dan tetap memiliki bentuk ringkas dan praktis,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (12/9/2014).

Jangkauan supertelefoto, kata Merry, yang panjang berpadu dengan teknologi ZoomPlus pada kamera ini akan membawa subjek bidikan dari jarak yang sangat jauh terlihat dekat di hasil fotonya yang tajam dan menawan.

Kamera ini memiliki resolusi sensor 16 megapiksel dan dibekali dengan lensa dari sudut lebar hingga super telefoto 24-720mm (equivalen 35mm) serta kecanggihan 30x optical zoom yang dapat ditambah hingga 60x dengan teknologi ZoomPlus Canon. 

Teknologi ZoomPlus ini secara digital mampu memperpanjang jangkauan zoom hingga dua kali optical zoom dengan tetap mempertahankan kualitas gambar prima. 

Kamera ini juga dibekali teknologi Image Stabilizer (IS) unggulan dari Canon untuk mendeteksi guncangan kamera secara akurat sehingga hasil gambar tetap tajam meskipun Anda memotret dengan zoom tinggi tanpa bantuan tripod sekalipun. 

Dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor tipe 1/2.3”, kamera bekerja dengan auto-focus yang cepat dan akurat untuk mengabadikan momen tak terduga dengan jelas dan tajam.

Source : Okezone

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SHEFRYLOUV | SHARE WHAT YOU LOVE - Powered by Blogger -